0

Ramalan Bintang

Posted by Rian Bahtiar on 08.00
Aquarius - Monyet
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Banyak hal kecil yang kemudian dibesar besarkan oleh orang Aquarius-Monyet, membuat dirinya sering bersusah hati. Sikapnya sendiri kurang tegas, dan suka memperlihatkan sikap baiknya kepada orang yang sesungguhnya dia benci. Ia selalu menampakkan keramahan kepada siapa saja. Untuk satu persoalan yang melukai perasaannya, ia masih akan terus mengingatnya terus hingga batinnya tersiksa sendiri.



Orang aquarius-Monyet adalah pekerja yang cekatan serta sering menjadi kesayangan majikannya. Ia memang tergolong pandai mengambil hati orang lain. Namun demikian, ia bisa berlaku cerdik dan suka meninggalkan suasana keruh.

Sifat buruk lainnya dari seorang Aquarius-Monyet adalah mudah diperalat untuk menghancurkan pihak lain. Ia juga agak gila hormat dan selalu memimpikan kehidupan yang berlimpah harta.

Sikap merendah dan penuh keramahan dari golongan ini bisa berubah drastis apabila mereka telah mendapat kedudukan sosial yang lebih tinggi. Persahabatan bagi mereka tidak terlalu berharga. Oleh karena itu, mereka mudah melupakan kawan-kawannya. Ia juga selalu memperhatikan soal penampilan. Ia bisa berhemat uang untuk keperluan lain, tapi tidak untuk hal penampilan.

Orang Aquarius-Monyet ingin dirinya selalu dihormati. Banyak cara ditempuhnya agar orang bersikap hormat kepadanya. Tak jarang cara yang tidak halal pun dijalaninya.

Dalam percintaan, orang golongan ini, baik pria maupun wanitanya, sering mengecewakan pasangannya. Ia suka mengobral janji dan memperlihatkan kasih sayang, tapi di belakang suka berkhianat.

Namun, apabila sejak kecil mereka dididik dengan keras dan tepat, maka setelah dewasa banyak di antara mereka yang bisa menjadi orang sukses dan terpandang di tengah masyarakat.

PEKERJAAN YANG COCOK :
a. Aktor/Aktris
b. Makelar
c. Detektif

JODOH YANG COCOK :
a. Gemini – Naga
b. Libra – Tikus

Perhiasan yang sesuai :
Amethyst Kristal dan Phyrus

bye: horoscope

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Rian Bahtiar Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.