2

Belajar bahasa asing dengan metode ilmu laduni

Posted by Rian Bahtiar on 20.20
Banyak sekali metode yang bisa digunakan untuk mempelajari sebuah bahasa asing, dari pelajaran sewaktu di sekolah, kuliah, kursus ataupun les privat untuk memulai memahami suatu bahasa asing atau bahasa yang kita tidak terbiasa menggunakannya sedari kecil sehingga membutuhkan seorang pemandu untuk mempelajarinya.

Tetapi, pernahkah terlintas dalam benak anda untuk mempelajari bahasa asing dengan menggunakan salah satu metode yang dahulu kala digunakan oleh Nabi Khidir AS? mempelajari bahasa dengan metode dibukanya aura kita agar lebih mudah memahami suatu bahasa asing dalam waktu yang relatif singkat atau yang biasa disebut belajar bahasa dengan metode ilmu laduni, menarik bukan? Saya mendapat info ini tepatnya dari televisi dan beberapa situs indonesia yang sempat membuat saya pribadi tertarik karena rasa penasaran, karena gosip yang beredar kita bisa mempelajari suatu bahasa asing dengan mudah dan cepat dengan metode ini.

Untuk mendapatkan pelajaran bahasa dengan metode bahasa laduni kita bisa mengunjungi ponpes ( pondok pesantren ) NURUR RIYADLAH yang berada di jalan Pakuniran desa alas tengah timur - Kecamatan Paiton Probolinggo, Jawa Timur.

Pondok pesantren yang dipimpin oleh KH. Khusnadi Sholeh atau yang akrab dipanggil Gus Sholeh itu mempunyai beberapa proses untuk mempelajari ilmu laduni, salah satunya adalah doa-doa yang berfungsi untuk membuka mata batin sehingga memudahkan kita memahami suatu bahasa asing, serta mandi khusus yang yang dilakukan oleh tamu dan diberi doa oleh Gus Sholeh, penasaran bukan?

Jangan khawatir, saya akan meliput tentang informasi ini selengkap-lengkapnya ke pondok pesantren tersebut untuk informasi lebih lanjut anda bisa tetap mengikuti perkembangan tentang belajar bahasa dengan metode ilmu laduni hanya di Jatipedia.com agar anda yang bertempat tinggal jauh dari probolinggo atau bahkan jauh dari jawa timur bisa konfirmasi langsung dengan mereka, mungkin ini akan memakan waktu beberapa hari atau seminggu dari tanggal posting artikel ini, kalau memang anda tertarik untuk belajar bahasa asing dengan cepat jangan lupa simak terus perkembangan dari jatipedia.com

Proses menguasai bahasa asing menggunakan ilmu laduni


Seperti janji saya sebelumnya yang disebabkan rasa penasaran yang menggebu karena ingin menjajal proses belajar bahasa asing dengan menggunakan bantuan ilmu laduni yang bisa didapatkan dengan mengunjungi pondok pesantren Nurur Riyadlah Probolinggo Jawa timur, gosip yang beredar di situs indonesia dan beberapa televisi swasta memang mengabarkan dengan bantuan laduni kita bisa dengan mudah menguasai bahasa asing dengan waktu yang sangat sangat singkat karena dibukanya aura kita, lalu apakah memang benar seperti itu?

Berdasarkan dari hasil pencarian yang saya lakukan sendiri ke pondok pesantren tersebut kurang lebih seperti inilah proses dalam penguasaan bahasa asing dengan metode ilmu laduni.
Pertama yang kita butuhkan adalah suatu keyakinan dalam hati kalau metode ini merupakan salah satu proses agar lebih mudah dalam belajar menguasai bahasa asing, karena kita semua juga tahu kalau keyakinan adalah modal utama dalam menjalani sesuatu.

Setelah anda mempunyai modal keyakinan tersebut anda akan melalui beberapa proses yang akan dibantu oleh KH. Khusnadi Sholeh atau yang akrab dengan nama Gus Sholeh, tetapi sebelum itu calon peserta akan ditanya terlebih dahulu metode laduni seperti apa yang diinginkan, karena laduni sendiri mempunyai beberapa teknik yang berbeda dalam proses dan juga mahar atau biayanya, berikut ini adalah beberapa mahar dan proses yang membedakannya :

* Mahar Sesuka Hati
Mahar ini bisa anda pilih jika hati dan kemauan anda sangat keras untuk bisa menguasai bahasa asing dengan tidak terlalu banyak biaya yang dikeluarkan nantinya, tetapi disamping itu peserta diharuskan berpuasa terlebih dahulu selama 41 hari lalu proses selanjutnya akan dibantu oleh Gus Sholeh sendiri, untuk proses ini anda tidak akan melalui proses dimandikan, jika peserta menggunakan mahar ini proses penguasaan bahasa asing membutuhkan waktu sekitar 3-4 bulan.
* Mahar Laduni Satu
Mahar ini dibayarkan oleh peserta sebesar Rp.650.000,- lalu dimana perbedaannya? jika peserta memilih untuk menggunakan mahar ini akan menjalani proses diantaranya dibukanya aura mata batin agar lebih mudah untuk memahami bahasa asing, pada prosesnya peserta akan dituntun agar lidahnya terbiasa menggunakan suatu bahasa asing yang diinginkannya dengan diiringi doa doa tertentu, pada ahir proses ini anda akan merasakan perbedaan karena peserta akan merasa mual dan ingin muntah hanya dengan mencoba berbicara menggunakan bahasa yang diinginkannya.
Tetapi jangan takut, karena rasa ingin muntah hanya sekali saja dirasakan. Untuk proses ini perserta tidak akan dimandikan dan bisa menguasai bahasa yang diinginkannya dalam waktu kurang lebih 2-3 bulan.
* Mahar Laduni Dua
Mahar ini dibayarkan oleh peserta sebesar Rp.950.000,- perbedaannya adalah dalam proses dan waktu penguasaannya, jika peserta menggunakan mahar ini proses yang dilakukan untuk mahar laduni satu tidak akan digunakan, tetapi lebih terasa ringan atau bahkan tidak terasa prosesnya oleh peserta, setelah dibuka mata batin peserta akan dimandikan oleh Gus Sholeh dengan diiringi doa agar doa penutup laduni tidak digunakan, hasilnya juga akan memudahkan peserta dalam proses belajar nantinya, untuk mahar laduni dua peserta bisa menguasai bahasa asing dalam waktu kurang lebih 1 bulan.
* Mahar Ilmu Laduni
Ini adalah pilihan mahar terahir yang bisa digunakan, mahar ini dibayarkan oleh peserta sebesar Rp.1.500.000,- untuk prosesnya penguasaan bahasa yang diinginkan tentunya akan lebih cepat jika dibandingkan dengan mahar lainnya, bahkan mereka bilang ke Jatipedia.com peserta akan menguasai bahasa yang diinginkannya selama kurang dari satu bulan, bahkan bukan tidak mungkin peserta akan mengusai bahasa yang diinginkannya tersebut dalam waktu 2 minggu.

Memang banyak pilihan mahar untuk bisa menguasai bahasa asing menggunakan ilmu laduni, perbedaannya hanyalah dalam proses dan waktu yang dibutuhkan oleh peserta dalam menguasai bahasa yang diinginkannya, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Berawal dari tanya-tanya yang kemudian berujung rasa penasaran ingin mencobanya juga ahirnya saya memutuskan untuk mengikuti proses laduni ini. Pengalaman pribadi yang sudah saya coba sendiri adalah menggunakan mahar laduni dua, kebetulan sewaktu giliran saya datang ada sedikit salah paham, sebelumnya saya memang sudah membayar untuk mahar laduni dua tetapi proses yang saya jalani adalah menggunakan mahar laduni satu, dan ahirnya setelah prosesnya selesai saya ngobrol dengan peserta lainnya tentang apa yang dirasakan sewaktu prosesnya berjalan, dan dari sini saya tahu kalau proses saya tadi adalah mahar laduni satu, setelah saya tanyakan hal ini ahirnya saya diharuskan untuk menjalani proses kembali, kebetulan pada hari itu ada 9 peserta dari berbagai kota termasuk saya.

Memang yang saya rasakan sewaktu berada di pondok pesantren tersebut tidak ada selain mengingat rasa mual dan ingin muntah sewaktu proses sebelumnya, karena ilmu laduni sendiri berasal dari agama islam maka peserta juga diharuskan membaca doa doa tertentu yang diberikan Gus Sholeh sebelum memulai belajar bahasa asing tersebut, tetapi ilmu laduni ini bisa dijalani oleh orang yang beragama lain juga lho, tidak hanya untuk orang muslim, hanya saja prosesnya mutlak diharuskan membaca doa doa agama islam.

Setelah proses peserta akan memperoleh satu botol madu, minyak, CD bahasa yang sudah diberi doa doa khusus dari Gus Sholeh yang memudahkan peserta dalam memahami bahasa asing tersebut.
Kalau boleh saya membicarakan tentang hasilnya lumayan mantab juga, karena kebetulan hasil kursus bahasa inggris selama 2 bulan yang sudah saya lupakan karena tidak dipakai selama 6 tahun tiba tiba keluar dan saya dapat mengingatnya dengan baik sewaktu perjalanan pulang dari pondok pesantren tersebut, dan sampai sekarang prosesnya masih berjalan, cuman sisanya dilakukan dirumah, dan hasilnya pun memang terasa lebih mudah dalam mempelajari bahasa asing.

Yang mungkin anda perlu tahu dengan ilmu laduni tidaklah membuat seseorang bisa berbicara bahasa asing dengan instant, semua butuh proses, hanya saja prosesnya akan cepat atau lambat, tetapi menurut saya laduni layak dicoba jika anda membutuhkan bantuan untuk memudahkan menguasai bahasa asing.

Pada pondok pesantren tersebut tidak hanya bisa belajar bahasa asing dengan menggunakan metode Laduni, tetapi bisa transfer penyakit ke kambing, untuk info selengkapnya anda bisa tanyakan langsung pada Ustad Bahrul.

2 Comments


apa penguasaan bhs asing dr proses laduni itu permanen atau jangn2 proses itu mrnggunakan jin shgg hasilnya tidak langgng


gk tau juga sii soalnya q dnger dari berita tu juga,, hehe.. kayanya permanen dehh,, :)

Poskan Komentar

Copyright © 2009 Rian Bahtiar Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.